The Alien

Senin, 22 Agustus 2016

Ulangan 1

Synopsis film "Boboiboy The Movie"



Hasil gambar untuk boboiboy the movie



     BoBoiBoy: The Movie adalah film yang telah ditayangkan di bioskop Malaysiamulai dari 3 Maret 2016 hingga 11 Maret 2016 dan dimulai dari 18 Maret 2016 di bioskop Singapura serta 13 April 2016 di bioskop Indonesia. Ini merupakan film pertama yang diproduksi oleh Animonsta Studios.

    Rencananya asli, film ini akan ditayangkan di Pada 21 Desember 2015, Animonsta Studios telah mengumumkan tanggal tayangan secara resmi, yaitu pada 3 Maret 2016. Tanggal resmi ini diumumkan di Facebook. Pada 30 Desember 2015, Animonsta Studios telah mengumumkan pula tanggal tayangan di bioskop Indonesia yaitu pada 13 April 2016. Pada 18 Maret 2016, Monsta telah mengumumkan tanggal tayangan di Singapura yaitu pada 18 Maret 2016.pawagam pada akhir tahun 2014, tetapi telah ditunda ke Mac 2015 dan ditunda lagi kepada November 2015 menurut Majalah Komik BoBoiBoy dan kemudian ditunda lagi ke Mac atau April 2016 menurut Facebook.

    Movie dimulai dengan sebuah robot raksasa merah sedang dikejar oleh sebuah kapal angkasa besar yang dipunyai oleh Tim Tengkotak. Sebagai seorang kepala dalam Tim Tengkotak, Bora Ra mengarahkan anggotanya untuk menyerang robot raksasa merah yang berusaha melarikan diri. Gaga Naz, seorang ahli yang kuat dalam Tim Tengkotak mengeluarkan sebuah mesin tembakan yang besar, kemudian menembak robot raksasa merah itu secara berulang-ulang. Robot raksasa merah yang bernama Klamkabot itu mengelak bedilan laser dengan cepat dan meyerang balik dengan tembakan laser yang juga bertalu-talu.
Hasil gambar untuk boboiboy the movie

     Teman robot BoBoiBoy, Ochobot, telah diculik oleh sekelompok pemburu Kekuatan Sfera makhluk asing bernama Tengkotak dengan tujuan menggunakan Ochobot untuk menemukan Klamkabot, sebuah Kekuatan Sfera kuno dan kuat yang menyembunyikan diri di Bumi. BoBoiBoy dan teman kini harus berlomba dengan waktu untuk menyelamatkan Ochobot dan mengungkapkan rahasia dibalik misteri Kekuatan Sfera. Perjalanan mereka akan membawa mereka melalui petualangan yang penuh dengan aksi, komedi, dan adegan-adegan yang menarik.




Sumber video  :https://www.youtube.com/watch?v=UOlytyAh0Ag
Sumber tulisan :http://id.boboiboy.wikia.com/wiki/BoBoiBoy:_The_Movie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar